Kamis, 19 November 2015

Jual obat herbal untuk penyakit jantung

AMAZON PLUS The Miracle of Acai-Olive

mulyationline.blogspot.co.id
AMAZON PLUS Merupakan Superstar antioksidan terbaru yang diproduksi oleh PT PSB dan di distribusikan secara ekslusif oleh PT bintang Sejagat internasional, jakarta. Amazon Plus merupakan jus kesehatan yang terbuat dari enam bahan baku utama , yakni : Acai berry, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging dan buah biji manggis (xanthone), Zaitun (Olive Hydroxytyrosol), Delima Merah (Red Pomegranate ), Blubery dan tomat. sebagai pemanis alami dalam AMAZON PLUS ditambahkan sedikit madu murni. AMAZON PLUS juga mengandung bahan baku lainnya sebagai pelengkap rasa dan khasiatnya seperti serat akasia, cuka apel, dll, namun kandungan terbesar dalam AMAZON PLUS adalah Acai Berry, Zaitun (OLIVE hydroxytyrosol ), Delima Merah, tomat, Blueberry.

Keenam Bahan baku tersebut telah melalui serangkaian proses ekstrasi yang tepat menjaga mutu dan kadar antioksidannya. AMAZON PLUS diproses melalui sentuhan teknologi modern dengan tetap menjaga khasiatnya secara alami dan higenis sehingga dapat memberikan manfaat yang baik dan maksimal bagi kesehatan tubuh. dengan dukungan sumber daya manusia yang handal yang memperhatikan secara detail teknik produksinya senantiasa menjaga masing-masing kandungan alami dalam AMAZON PLUS tetap utuh sampai ke tangan para pelanggannya. Amazon plus generasai terbaru anti oksidan berkelas mega bintang yang di temukan di alam ini. AMAZON PLUS memiliki mutu dan khasiat yang sangat tinggi. Sebut saja Acai Berry, Buah fenomenal asal pendalaman amazon, amerika latin ituh menjadi buah bibir masyarakat seantero dunia karena khasiatnya yang sangat ampuh menurunkan berat badan, membakar lemak dan mencegah radikal bebas.

Acai Berry juga pernah menjadi topik utama dalam acara yang juga sangat terkenal di amerika serikat maupun dunia, Oprah Winfrey show. Dengan hadirnya AMAZON PLUS di indonesia melalui tangan dingin putra-putri terbaik indonesia kerinduan masyarakat indonesia untuk menyicipi kehebatan Acai Berry kini telah terobati.

Mengonsumsi AMAZON PLUS setiap hari dapat membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, alhzeimer, HIV dan berbagai penyakit lainnya. Amazon plus juga membantu mencegah penuaan dini (anti aging) dan membntu menjaga kesehatan secara menyeluruh serta menambah vitalitas dan tenaga ekstra.
   AMAZON PLUS merupakan produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus  yang di produksi di indonesia dengan kandungannya sebagian besar berasal dari luar negri . AMAZON PLUS, sensai citarasa minuman jus herbal dengan kandungan dari berbagai buah-buahan tropis dan sub tropis. keistimewaan dari AMAZON PLUS yang tidak di miliki oleh jus kesehatan lain terletak pada dua jenis buah yang sangat terkenal yakni Zaitun (Olive hydroxytrosol) sebagai antioksidan terbaik di dunia dan Acai Berry yang ampuh dalam melawan radikal bebas.
  AMAZON PLUS termasuk minuman kesehatan multivitamin dan multi khasiat yang dapat di minum oleh anak-anak sampai para manula, baik yang sehat maupun yang sakit. Amazon plus bukan obat sehingga proses reaksi dari khasiat dan manfaatnya pada tubuh setiap orang yang mengonsuminya berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsi AMAZON PLUS.

 AMAZON PLUS berkhasiat membantu :
  • Mencegah penyakit yang berkaitan dengan melemahnya sistem syaraf otak, seperti alhzeimer, parkinson dan melemahnya daya ingat
  • Mencegah dan membntu mengobati kanker otak
  • Mencegah dan membantu mengobati insomnia
  • Mencegah dan membantu mengobati penyakit jantung
  • Mencegah dan membantu mengobati penyakit kanker
  • Mencegah dan membantu mengobati penyakit setroke
  • Mencegah dan membantu mengobati penyakit paru-paru
  • Mencegah dan membantu mengobati penyakit asma 
  • Mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Menyerap radikal bebas
  • Memperbaiki sistem metabolisme
  • Mencegah kegemukan dan membantu menurunkan berat badan secara alami 
  • Mencegah dan membantu menurunkan hipertensi (darah tinggi )
  • Mencegah kolestrol naik dan membantu menurunkan kadar kolestrol
  • Mencegah dan membantu mengobati diabetes 
  • Memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit
Aturan Minum :
- Kocok dahulu sebelum di minum
- Cukup 30 ml per hari sebelum tidur untuk menjaga kesehatan 
Minum 30 ml sebanyak 2 kali dalam sehari (pagi dan malam ) untuk memulihkan kondisi badan yang kurang fit
- Minum 30 ml sebanyak 3 kali dalam sehari ( pagi, siang dan malam ) apabila tubuh dalam ke adaan sakit.

Keterangan :
- Sloki harus tetap bersih dan cuci kembali setelah di pakai
- Tidak boleh di minum langsung dari botolnya
- Lebih enak di minum pada kondisi dingin 
- Simpan ditempat yang sejuk dan jauhkan dari sinar matahari secara langsung 
- Tutup kembali setelah pemakaian dan simpan di lemari es

Harga AMAZON PLUS Rp 276.000
1 kotak isi 6 botol hanya Rp 1.560.000

Cara pemesanan silahkan hubungi 0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar