Kamis, 17 Juli 2014

Karawang heboh 5 orang ditangkap KPK di rumah dinas Bupati

KPK datangi rumah dinas bupati karawang

Rumah dinas bupati yang biasanya ramai, malam ini tampak sepi. Ada apa ya..? Tim KPK datangi dan geledah beberapa ruangan di RDB tsb. Kejadiannya pada kamis malam 17/07 di rumah dinas bupati karawang sejak pukul 19.00 sd pkl 22.00. Ada sejumlah orang pejabat/ keluarga yang diamankan KPK. Kasusnya belum bisa disampaikan demikian kata petugas KPK nanti setelah tim bekerja di JAKARTA. Menurut keterangan ada sekitar  5 orang termasuk istri bupati karawang, mantan anggota DPRD, mantan lurah, dan pengusaha diamankan tim KPK. "Saya belum dapat informasi soal itu," tepis Johan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (18/7/2014) dini hari. Sebelumnya, Johan mengatakan lima orang sudah ditangkap dalam operasi ini. "Kelima orang itu ada saudaranya Bupati Karawang, kemudian ada dari pihak swasta," papar Johan, Kamis malam. Apakah kasus suap lahan alih fungsi..? Kasus suap proyek..? nah tunggu berita selanjutnya..

Karawang sekarang sedang pembangunan di mana-mana, banyak investor berdatangan ke kota karawang. Apakah terkait kasus suap proyek ..?  Ada beberapa hotel berbintang serentak sedang dibangun di kota karawang antara lain Swiss belhotel, Mercure hotel, Amaris hotel , Padma hotel, beberapa Mal yang sedang dibangun. Gudang alfa mart juga selesai dibangun dan sudah beroperasi di karawang. Belum lagi Rencana pembangunan pelabuhan di karawang. Industri tumbuh pesat di karawang.

Ada PELUANG SUAP..???
AYO amanah...!!! Nah bagi para pejabat karawang, pengusaha, LSM berhati-hatilah....jangan MAIN-main dengan KPK.  Jujurlah jangan saling suap..dan menerima SUAP baik dalam perizinan, birokrasi.

0 komentar:

Posting Komentar